angin senja

negeri tanpa pangeran belakangan menjadi tempatku bersembunyi dari hingar bingar semesta yang menua di kepalaku.semenjak memutuskan bersembunyi seperti ini banyak hal yang kemudian menjadi alasanku untuk kembali mencari diriku yang sebenarnya.apa yang ku inginkan dan siapa yang menginginkanku ada di dunianya.
sendiri mengemasi segala hal adalah kesedihan yang menusuk-nusuk sanubari.kenagan,rindu,menunggu,kepergian dan luka beberap hal itu yang coba ku tepikan,ku kemasi lalu beranjak .sudah sejak lama cinta jatuh namun tak pernah menemukan ujungnya.
dan kini semua telah perlahan terhenti disini,di negeri tanpa pangeran.
tempatku memeluk sepi lebih erat,tempatku lebih banyak berkisah dengan menulis dan memotret serta memanjakan diriku sendiri.


                                                  *****
nagari..
sejak lama aku berkisah disini ,menumpahkanmu segala luka,rindu,jatuh cinta dan juga tentang penantian yang kulakukan tanpa kenal lelah dan bahkan bisa di bilang tak tahu diri.cukup lama dan kemudian perasaanku meradang sendiri.adakah hal yang benar-benar kita rencankan dan berjalan sesuai ingin kita?? aku rasa tidak.
perjalanan baru menanti di depan mata,kisah baru juga berbagai mimpi dan harapan.semesta masih merahasiakannya untukku.entah dengan alasan apa segala yang ada di tubuh semesta ibarat rahasia yang selalu ingin kita ketahui.
kemmbali ke nagari beebrapa hari ini adalah semacam pulang kerumah ibuk,nyaman,tenang dan pastinya temptku menumpahkan segalanya.


                                                  *****
berada disini sore ini..
membuat seluruh kenang yang kukemasi kembali meradang,barangkali karena terlalu sulit meninggalkan hal yang sudah ada sejak lama,namun ada hal lain yang kemudian membuatku kembali dengan senyum di sini...
ada seseorang yang kemudian membuat fikiranku terusik,
dan aku kembali kan nagari ???
semoga kau dan semesta memberkati segala inginku kali ini.semoga yang selalu ku semogakan adalah bahagia.


angin senja kali ini membawa langkahku ke timur,menelusuri setapak neptunus dan dari kejauhan kenang berlari tertaih mengejarku.tak ku hiraukan aku terus berjalan menuju orion...
barangkali disana ada kisah yang sederhana yang coba semesta perlihatkan padaku
entah jatuh cinta ataukah hanya sekedar "hallo" aku belum merasakannya namun suatu keajaiban bisa membawamu ke nagari.

Komentar

Postingan Populer