r i n d u

memeluk nagari malam ini...

malam 5 november 2014
cuaca diluar sana semakin tak menentu,soretadi mendung dan ada sedikit pertanda akan turun hujan,tapi hingga malam hujan yang di tunggu tak kunjung datang..
ya..mungkin hanya sekedar isyarat bahwa hujan sudh dekat..
membicarakan soal hujan,..oktober kemarin kemarau sangat tabah bahkan lebih tabah dari hujan dibulan juni.begitupun rindu yang menyerang syaraf di kepalaku..
ah..nagari
rindu itu tak kenal siang dan malam ,tak kenal dini hari atau pagi..dicegatnya segala hal yang ingin kulakukan dengan rindu..
padahal aku kira dengan membawa segala tentangnya ke kepalaku ,rindu tak akan lagi mengikuti tapi aku salah justru rindu semakin gila saja bahkan mungkin aku bisa overdosis dibuatnya..
ah..rindu rindu sesekali bekerjalah sesuai takdir...
bekerjalan sesuai apa yang terasa,

tiba-tiba semua berbicara rindu
apakah tiba-tiba semua mengenalmu??
(candra malik" antologi #fatwarindu CINTA 1001 RINDU)
hal 161 no.618
maafkan aku yang tak tau diri ini,yang sampai sebegini rindunya padamu tuan, ah..sungguh hal yang tak bisa kita lawan adalah rindu..dan saya pun demikian nagari...
photo by MEYLANCHOLIA

Komentar

Postingan Populer