mengagumimu sebatas punggungmu saja



akhirnya sampai pada suatu masa dimana aku memang benar2 hanya menyaksikan punggung mu yang berjalan menjauh dariku...
menciptakan jarak yang sangat sulit kuretas walau dengan apapun.

sarang laba-laba pun kini memintal benang keraguan untukku apa aku akan melanjutkan untuk terjatuh lebih jauh lagi atau berhenti sekarang sebelum semua berjalan dengan tidak baik-baik saja.
satu persatu pintalan benang itu menggerogoti sekujur hati ku aku melekat erat pada keragu-raguan...
berjalan atau berhenti !!!
sudah beberapa tahun ini aku mencitaimu sebatas punggung mu saja
dan hanya mendoakanmu dari balik punggungmu

sekarang aku tak bisa menahan punggung itu berjalan menjauh..
menatap matanya saat bertemu pun aku tak pernah mampu
sepasang sepatuku pun tak pernah sanggup berjalan mendekat kearahnya lagi...

sekarang apa lagi...
aku hanya bisa menanti dan hidup dalam rasa yang ku ciptakan sendiri...
kelak semoga punggung yang menjauh pergi itu kembali padaku ...
kembali melihatku yang kini sedu dalam riak dini hari,hujan dan senja !!

Komentar

Postingan Populer