hujan rintik-rintik dan kenang yang menggenang

sore tadi hujan deras sekali..
ditemani playlist dengan lagu-lagu acak dari banda neira,coldplay,frau sampai delight monday..
ah sendu dengan segala rindu dan kenang..

sekarang pukul 21:50 wita
masih bergeming didepan laptop sembari memeluk nagari dengan segala kisah dikepala.
nagari..
kamu tau hujan malam ini malu-malu,ia turun dengan rintik yang mengetuk-ngetuk atap rumah,mencipta irama dengan alunan damai ,ah..sayang hatiku sedang sendu oleh kenang dan rindu.aku selalu ingat tiap hujan turun ,seseorang pernah berkata berdoalah saat hujan turun pertama kali setelah kemarau,..
aku bingung doa apa yang ingin kupanjatkan??
kamu??
aku tak yakin Tuhan mendengar doaku tentang kamu...
mungkin doaku sedang dipending tuhan,yah..itu pikirku jadi buat apa aku terus meminta jika akhirnya tak sampai juga.
mungkin aku yang perlu banyak-banyak berikhtiar perihal kamu..

ah..nagari
malam ini hujannya gerimis
membuatku kembali meraba beberapa kenang yang bersemayam dikepalaku termasuk lelaki dengan senyum teduh itu.mungkinkah ini hanya obsesiku saja ataukah memang karena aku benar-benar jatuh cinta??

Komentar

Postingan Populer