rujab media

hallo selamat datang di official blog RUJAB MEDIA (untuk sementara)
hehehee..
para pembaca,pembici,pendengar,penggosip dan pewarta infotaiment yang saya cintai dan saya banggakan..

MEMBACAAA....
selamat datang di beberapa artikel dari rujab media..
kaget juga tiba-tiba blog saya di jadikan official dari Rujab Media..
merupakan perkumpulan beberapa orang yang selalu mempunyai ide-ide gila saat dini hari..
orang -orang kreatif yang bisa memanfaatkan apa saja untuk berkarya
orang-orang yang tak banyak bicara namun banyak berbuat dalam karya..
sekumpulan orang-orang gila ..saya menyebut mereka..
iyaa gila ide dan kreatifitas...saatnya meelbarkan sayap untuk keluar ke dunia luar membuktikan bahwa semua usaha pasti akan membuahkan hasil jika kita mau bekerja keras...

berawal dari dini hari yang lumayan dingin ,tercetuslah beberapa ide untuk membentuk sebuah wadah untuk menyalurkan ide-ide gila dan brutal dari sekumpulan yang saya sebut "kami"
sebuah wadah untuk menyalurkan bakat-bakaty design,karikatur,lukis,fotografi,kartun dan film pendek.
mereka gila dalam menginspirasi dan juga gila dalam berkarya..

selamat datang di rujab media....
mari kita bekerja dengan ikhlas,cinta dan juga senyum....

Komentar

Postingan Populer