kamu ..

hallo nagari...
selamat malam..
aku akhirnya pulang !!
maaf bulan ini aku jarang pulang,
jujur aku sedang sibuk menata masa depanku yang sedang berantakan...akupun sedang sibuk memperbaiki hatiku perihal jatuh cinta ku pada seseorang yang sekarang menjadi yg istimewa disampingku.
kamu jangan cemberut perihal kepulanganku yang terlambat ini..aku punya alasan untuk terlambat pulangkan??dan kamu tau alasannya bukan...ayolah jangan menjadi diam seperti ini padaku..
Nagari..
banyak yang ingin kukisahkan denganmu,perihal hatiku saat ini,iya sangat banyak..tidakkah kau ingin mendengarku berkisah malam ini denganmu??
tunggu aku sedang mengutak - atik playlist laguku dulu,akhir-akhir ini au sedang seang mendengar lagu jikustik.entah karna apa aku sedang suka mendengar lagu mereka.

baiklah..aku siap berkisah sekarang ..
kamu pernah mendengar kisahku tentang lelaki yang sedang bersamaku sekarang bukan??iya aku pernah menceritakanmu diawal januari ini.waktu itu aku sebenanrnya sedang menahan ribuan tangis mencintainya.tapi aku takut mengatkannya padamu nagari....aku yakin kau juga pasti akan memintaku untuk berhenti.
kamu tau rasanya mencintai seseorang yang hanya mencintaimu separuh hatinya saja??atau bisa saja tidak pernah ada kamu dihatinya,melainkan seseorang lain.aku sedang diposisi itu nagari.dia yang disampingku sekarang masih mencintai seseorang sebelumku,seorang yang tak bisa memilihnya untuk tetap tinggal karna seseorang itu juga punya pendamping.ahh..rumit

bodohnya..aku tau dan aku masih tetap bertahan !!
aku hanya percaya kalau nanti ia akan berubah menjadi lebih baik.
iya percaya dan terlalu percaya..tak apalah !!
aku sedang memperjuangkannya,aku percaya tak ada perjuangan yg sia-sia jika kita bersabar dan ikhlas.
sebenarnya aku ingin menangis dibahumu nagari,tapi kau dan aku hanya bisa bertemu saat pulang seperti ini.

Komentar

Postingan Populer