desember end

ini akhir desember tahun ini..
ah ada yang berbeda dari desember-desember yang kulalui  beberapa tahun ini...
ada warna yang kulihat diantara abu-abunyua desember.ah membuat otakku menggila dan membuat beberapa tulisanku menjadi indah dari biasanya.
ah cinta memang bisa datang tiba-tiba,mengekor di tiap langkah dan menyergap dengan sigap.
ah aku merasakan jutaan kupu-kupu beterbangan di rongga dadaku,ah..kamu si tuan pemilik senyum,datang tanpa permisi dan langsung membuatku segila ini.

dan esok hari terakhir bulan desember..
aku suka hujan.
tapi untuk beberapa tahun ini aku membenci hujan dibulan desember,setiap yang datang hanya kenang yang mengetuk kencang jendela kamarku,,,aku benci !!
ataukah beberapa rindu yang datang menggebu dan tak tertahankan..dan menyedihkan karna rindu itu tak bernama.

kamu..lelakiku sekarang !!
datang bagai rindu yang menggebu..
datang dengan warna mu menyergap penglihatanku,sampai-sampai aku lupa pernah membenci warna abu-abu di bulan desember..
kamu...lelakiku sekarang !!
biasa saja..dan aku suka karna kamu biasa saja,

ini akhir desember..
tetaplah menjadi hujan terindah ditiap desemberku hingga kita menua,rambut kita memutih,kakiku tak mampu berjalan kuat lagi..tetaplah bersamaku...

Komentar

Postingan Populer