aku tuli oleh bicaramu !!

aku tuli mendengar kata-katamu...
sejak kapan??
sejak katamu menghantam beberapa partikel kecil hatiku,membuatnya hitam dan lebam.ingat ini hanya partikel terkecil hatiku ..tapi sudah menyerang ke seluruh hatiku..kau tau itu??

awalnya aku bisa memastikan rasanya tak sakit dan tak melebam hingga membusuk ,tapi seringya katamu menyerang partikel hatiku membuatnya semakin melebarkan luka.

aku berusaha mengobatinya dengan sebutir senyum tiap harinya tapi sepertinya hanya sedikit mengurangi rasa sakitnya tidak menyembuhkan.sekarang aku sangat terluka meskipun aku satu-satunya yang mendampingimu tapi kau tak bisa menjagaku dari luka dan air mata.
kau lupa janjimu saat bulan separuhnya??

Samara..
kau lupa akan bulan separuh yang kau janjikan padaku!!
katamu tak akan membuatku terluka atau menangis..tapi Samara ..kau membuatku tak hanya sakit tapi serasa sekarat ..

katamu cinta tak akan menyakiti satu sama lain sekalipun kata.
katamu cinta tak akan membuatku menangis kecuali saat kau datang mencium tangan ayah dan ibuku lalu mengajakku kerumah hatimu
katamu cinta tak akan membuatku sekarat oleh luka yang tak akan pernah kau lakukan.

Samara..
ini sudah hari ke 100 sejak hatiku sekarat karnamu,
kata seorang dukun yang pernah mendatangiku ,aku harus merusak kedua gendang telingaku agar aku bisa sembuh
taukah kau??
aku tak benar-benar ingin menghilangkan pendengaranku karna kata-katamu ..
maka sejak hari ke 100 aku berpura-pura tuli ..
aku yakin masih akan ada kata yang mampu menyembuhkanku darimu..
saat aku mati ataukah saat malaikat maut datang..
aku yakin ada 1 kata yang bisa membuat hatiku tak sekarat lagi !!
maka saat itu akan kuusir malaikat maut agar aku tak Mati hari itu...

Inai....

Komentar

Postingan Populer