akhir desember

ini sudah tanggal 31 desember ...
masih duduk manis smabil menuliskan beberapa kisah yg ingin ku ceritakan padamu nagari..aku rindu pulang kesini,
maafkan karna beberapa saat tak pulang ..
aku sedang sibuk jatuh cinta...
heheehee..nagari kamu marah yah??
jangan marah dong,kamu tidak bahagia melihatku sedang sibuk jatuh cinta??
ah...ayolah aku pulangkan,buktinya sekarang aku sedang tersenyum sambil bercerita padamu,perihal aku jatuh cinta dan desember yang tak lagi membuatku gusar.
nagari...
kamu tau rasanya jatuh cinta dan akhirnya bisa bersama lelaki yang kau cintai? kamu tau dari ceritaku bukan,heheh maaf aku lupa..
kuceitakan tentang lelaki ku yah!!
dia biasa saja,membuatku tiba-tiba jatuh cinta..entah karna apa yang kau tau cintaku menggila karnanya yg biasa saja..
senymunya manis..matanya sipit..rambutnya panjang sepundak dan dia benar-benar biasa saja.
ah nagari..
kamu mulai penasarankan dengan lelakiku...
ayolahh....
nanti akan ku perlihatkan padamu betapa lucunya dia,betapa dia membuatku merasa bahagia.
baiklah ini sudah akhir desember,aku ingin mengucapkan terima kasih atas kisah kita tahun ini..
semoga aku selalu pulang tepat waktu untukmu nagari...
selamat tahun baru nagarikuu..:)

Komentar

Postingan Populer