kata

ketika kata berserakan dijalanan sehabis hujan.akulah gadis kecil yang kemudian berlari memunguti beberapa kata dan merangkainya menjadi kalimat yang indah tentang rindu,pertemuan,perpisahan,cinta yang diam-diam dan juga semua rasa yang tertahan.

gerimis masih terasa menjatuhi kulit..
masih banyak kata yang berserakan menanti ku punguti satu persatu.tak banyak yang bisa kulakukan selain memunguti dan merangkai menjadi kalimat..
jalanan pun masih saja lengang tak ada satu pun orang yang lalu lalang..
atau dunia disekitarku berhenti berputar.apa aku sedang patah hati smapai-sampai dunia disekitarku terhenti??

yang aku tau aku harus memunguti kata yang berserakan ini..
akulah gadis kecil yang tak pernah kehabisan kata saat hujan berhenti dan kalimat pun tak pernah meninggalkanku saat senja..
dua masa itulah aku menjadi seorang pengumpul kata yang kemudian merangkainya menjadi kalimat yang indah..

ketika kataku tak mampu lagi berkata-kata aku masih punya hujan dan senja.

Komentar

Postingan Populer