ini kisahnya

umm...pertama kali mengenalnya karna sebuah insiden yang tidak mengenakkan jiwa dan raga waktu itu...
para pendengar..pembaca dan pembici serta para penggosip sekalian....
mengkisahkannn....

alkisah malam itu disebuah pesta (eh) salah maksut saya disebuah rapat...
seorang perempuan gila (itu saya) dengan langkah gontai berasa ingin mengakhiri hidupnya karna hal sepele saja...kehabisan charger hanpon (maklum si buluk cepet lowbat) hahahhaa...
rasanya dunia malam itu berhenti berputar seketika kursi-kursi itu berubah menjadi jembatan yang di bawahnya lautan es teh...(siap-siap terjun)...ah itu imajinasi saya waktu itu...

terlihat seorang..eh iya seorang laki-laki yang sedang senyum-senyum sendiri melihat layar henponnya..entah apa yang sedang terjadi di dalam henpon itu(kepo ish)
baiklah lupakan lelaki di sofa itu...melanjutkan kisah ingin mengakhiri hidup karna buluk yang lobat(sungguh tak masuk akal)tak ada pilihan lain selain mencari sumber kehidupan untuk bulukku...iya saya butuh sesuatu yang menempel di dinding(cicak mungkin?? ato buaya??)
akhirnya saya bertanya pada seorang mbah yang memegang hempon di meja sebelah sana (tuuh disana) katanya jika ingin selamat dunia dan akhirat ketik REG sepasi JANGAN MATI sepasi DULU krim ke jamban anda sekarang juga(apaan...oke serius) yg di tunjukin malah tempat lagi2 yang tadi itu duduk...ckckc alhasil balik lagi saya kesana..
tapi kenapa tiba2 bulu kuduk saya merinding..ada hawa seram yang sepertinya menyergap..kaki pun serasa tak mau melangkah kesana...dengan tertatih .."bisaka ngecas disini"dan jawabnnya pun seketika menghilangkan kesan seram.. "iye bisaji (dengan senyum) uwahhh saya gagal saya gagal saya gagal bunuh diri...hahahahahaah

akhirnya buluk hidup dan baik2 saja...
alhamduliilah besok kita syukuran tumpeng yah luk...(apaan sih ni)
semenit ..dua menit...sejam kemudian..ruangan itu ramai tapi saya kok berasa sedang dikuburan..apa efek laki2 disamping saya ini..dia keliatan terlalu dingin atau saya yg kedinginan(mungkin saya) baiklah bosan nyandar akhirnya peregangan pun jadi alasan untuk bergerak2 tak jelas..dan sat kembali duduk ..BRUKKK..kepala saya terbentur dan untung tak ada yang mendengar...(spekk) langsung pura2 tidak pernah terjadi apa2...calm istilahnya...

para pembaca ..pembici ..penggosip dan penyadap sekalian
esok harinyaa...ternyata laki2 yang disamping saya itu mendengarrrrr perihal kepala yang terbentur.. seketika grup chat hari itu menertawai saya (ciannya mi mey)
dan mulai hari itu..ah sudahlahh (falling)

bersambung.....

Komentar

Postingan Populer