dan selamat datang dini hari

selamat datang dini hari....
menikmati lagu daylight yang di cover boyce avenue rasanya melengkapi dini hari di nagaritalu hari ke 6 di bulan november ini..
baiklah genap sudah sebulan aku jatuh cinta dan lagi-lagi harus rela tercap sebagai pengagum rahasia.
lalu aku harus berbuat apa....
cinta sudah terlajur memilih tempatnya untuk singgah,tapi yang ingin cinta singgahi ternyata tempat yang teramat gelap dan berjurang dalam yang siap menelan hingga sakit siapa saj yang pernah mencoba singgah disana.

ah aku hanya ssebagian kecil dari orang-orang yang mencoba singgah di hatinya yang sepi dan beku itu..iya aku hanya sebagian kecil...

meyeruput segelas teh sambil menghela nafas.....
serasa ingin berhenti...serasa ingin kembali tak jatuh cinta..tapi aku bisa apa,cinta itu ibarat hukum kekekalan energi,tak bisa di hancurkan...

mungkin aku harus kembali menikmati hari-hari menjadi pengagum...
menikmati bergelas-gelas teh di pagi hari dan saat senja...
menjadi pecandu senyummu dari jauh,itupun jika aku bertemu denganmu..

kelak mungkin aku akan meminta pada sang maha pencipta semesta untukku menikmati dini hari menjelang pagi bersmamu....
bersama sebuah sinar yang bersinar terang...
bersama mata yang menyembunyikan kesunyian
bersama mata yang terlalu lama berlarian mejauh
mereka selalu menyangka kamu gembira dan senang
tapi tidak dengan matamu..
aku pernah sepertimu..
jadi apa kau akan menipuku juga??

Komentar

Postingan Populer