perang

and than life must be go on kan???....petanyaan yang banyak orang pertanyakan pada dirinya.
hidup yang nggak indah itu pilihan begitupun sebaliknya...
hidup yang paling ga enak itu pernah gue alalmin bebrapa tahun silam*jiah...kisah ini nyata banget loh,lu ga perlu make kaca mata 3d buat ngebuktiin cerita gue,cukup make kaca mata kuda juga udah keliatan banget..(keliatan susahnya..hahhhahaah)

para pembaca,pembici ,penggosip dan pendengar sekalian...
ceritanya begini..
pas gue pengen banget nyari inspirasi,lu tau inspirasi gue selalu berawal dari WC,sialnya hari itu air di kost"an lagi ga ngalir(omegot)
alhasil gue mesti nahan sejam untuk bisa menyalurkan inspirasi gue dengan kondisi yang amat sangat menyedihkan dan memprihatinkan ,dengan berlinang air mata,keringat dan nafas yang tersengal-sengal,gue mesti berjuang untuk hidup(apaan lu kate perang)

ada yang tau nomer pemadam kebakaran nggak?"hellow"(teriakku dalam hati) lu tau  kenapa gue pengen nelpon pemadam kebakaran?? yaa..pengen minta airr lahh.....hahhaahhahahahaa

1 jam berlalu
2 jam berlalu

air yang ditunggu pun akhirnya mengalir dan bisa di pastikan apa yang akan saya lakukan......

oke sekian cerita saya hari ini.....

Komentar

Postingan Populer