menanti dini hari

akhirnya dini hari juga...
ada beberapa kalimat yang coba kurangkai menjadi beberapa baris tulisan yang mungkin terlalu absurd,tapi apapun itu aku selalu haus untuk menuliskan sesuatu di layar digital ini..entah ini sebuah candu kah atau kah hanya keinginanku untuk menuliskan segala sesuatu yang ingin ku tuliskan.yah itu saja....
rasanya terlalu hampa jika harus melewatkan beberapa moment untuk sekedar kurasa tanpa ku tuliskan.
mencoba mendeskripsikan beberapa bagian yang kulewati beberapa hari ini,yah...bisa ku katakan terlalu banyak kata yang harus ku tuliskan tentang mereka !!
mereka yang memberiku arti 'ramai' yang selama ini ku cari di tengah keramaian..
mereka "ramai"yang ku cari selama ini...aku hanya merasa ini hal yang selalu kuminta dan akhirnya aku menemukannya.aku tak perlu berjalan jauh menyusuri malam,aku tak perlu berlari sejauh mungkin,aku tak perlu berteriak sekencang mungkin untukku bisa menemukan "ramai"yang kucari.
dan sekarang dini hari.....
aku masih tak putusnya menuliskan yang ingin kutuliskan tentang mereka yang baru ku temui...
sebaris kalimat sanggup membuatku merasa "ramai" itu saja..sederhana bukan.

Komentar

Postingan Populer