cerita tentang pohon

dulu saat aku msh kecil...kecill bgt..waktuu ituu masih zamanyaa ksatria baja hitam tuu...
inget gaa???
inget pastee....ya ksatria baja item kan yg motornya warna kuning ituu....
(huhuhuhhu..pura2 gaa tauu)
pokokmya gituu lahh....

awalnyaaa..
akuu seneng bgt liatin pohon mangga dpn rmh akuu...
keliatanya kokoh,kuat,rindang,adem,sejuk,bsa buat neduh pkokke waktuu itu pohon dpn rumah akuu tuh kalah dah ma kokohnya robotnya power ranger,pedang supernya ksatria baja item,malah sma kantong ajibnya doraemon aja ga kbnding dah...

pohon mnggaku..
tiap kali berbuahh,akuu selalu sneng bgt...
why...
krna akuu bisa manjatt pohon,hal yg sebenrnya ga wajar seh buat ank cewe kya aku,tpi mw gimna lagi...

aku dah diatas pohon ni crtaanyaa....
trs aku panjat..panjat,,,,
nah akhrnya nyampe noh di atas pohon..dan akhirnya akuu pilih mangga yg masak-masak..
wuihh..sampe akhirnya hujan turun dan angin kencang,smntara akuu msh di atas pohon
(dalam hati aku teriak sekenceng2nya,komat-kamit baca doa)
astagapirullohh....
pohonyaa gerak2..
mamah akuu teriakk..."aduhh nak cepet turun......."teriak mamah
akuuu tambah ketakutan,sosok2 yg tdinya dii byangna akuu lbih kuat dari pohon ku tiba2 aja mncul
tiba2 saja si power rangers ngeluarin senjata nadalannya n di arahin ke akuu.
oh my god................
akuu kenaa serangan..............akuu kepeleset n jatohhhh.....................
gedubrakk.....
"hahahaha.....rasanya sakit,tapi inget mukanyaa si detektif conan buad akuu semnagt lagiy...
hahahahahaahhaah....................
n ga kapok manjet pohon...
duhh...
crtanya bersambung dulu yaa.......
hahaahhaha

Komentar

Postingan Populer