cerita tentang pohon part 2

"hahahaha.....rasanya sakit,tapi inget mukanyaa si detektif conan buad akuu semnagt lagiy...
hahahahahaahhaah....................
n ga kapok mnjet pohon...
duhh...

esoknya aku masih tetep pengen manjet pohon itu,sok-sok kuat sekuat gatot kaca getooo(lebay mode on).berharap di atas pohon sana bakaln ada doraemon yg pake baling-naling bambu gitu ,nyapa aku.hahaahahahaaah
tnpa sepengetahuan mamah rock n rol akuu manjet tu pohon,naek,naek,naek dan naek...
smpai di tngah2,tiba2 ajah si komo lewad...alamaakkkkk ujan.tapi bkn nma'a mey law berjuang stengah2,ku lanjutkan perjalanan kuu buat se biji mangga matang ituu.
tiba2 saja kilat menyambar-nyambar,terbayang monster cicak terbang menghampiri tanganku,cicaknya gede bgt dah segede gaban...hoalaahhhhh ujian apa lagi ini,bayanagn ku tiba2 saja monster itu menyerangkuu membabi rusa(hahaahahhaahahahah)
mamah ku teriak"dasar anak nakal sudah di blangin jgn manjat2 lgi,tp masih aja bandel,dasar anak monyet"
gleeekkkkkk Anaknya sapa,emaknya sapa.klo aku monyet brti emak aku monyet jg dumz aku kan anaknya.
saking sebelnya mamah aku sampai2 aku di jolok pake galah(alat yg di pake nyolok mangga)
astagah senjata pamungkasnya udh keluar...............
buru2 aku turun tapi apa daya aku ketakutan,aku lupa cara turunya.......
komat kamitlah mulut aku nginget mantra2 gaoll gtooo,tpi hasilnya nihil,dikit lagi snjta itu mengenaiku akuu akan tumbang...
ibaratnya pedang supernya power ranger.....
dgn sekali tebas.....
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttt
duer jeder blikkkk pangping pong..........

aku jatoh dgn pendaratan yg salah..........
jadilah akuu masug rumah kesakitan dgn perban ditangan.
hadiah kenakalankuu..
tpi tau ga apa yg buat aku betah di rumah sakiddd..........
hhahaahhahahahhahha
makanannyaa enak2.....
hahahahahhaah.

Komentar

  1. Leluconnya masih trlalu ringan jeng untuk dicerna bnyak org.. Klau sy pribadi lumayan ngakak di Part duanya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer