cerita dan lagu malam ini

entah mengapa playlist lagu yang terdengar malam ini terdengar mengalun sendu dan apa adanya.ada banyak energi yang tercurahkan pada malam melalui playlist lagu malam ini.aku bisa menyebutnya ini inspirasi yang datang melalui lagu...bukankah itu asyik !!!
memulai mengetik kata dami kata menjadi beberapa kalimat sederhana yang mungkin bukan apa-apa untuk orang yang meras dirinya apa-apa,yah anggap saja ini tulisan seorang perempuan malam yang mencoba menuliskan apa saja dari apa yang selalu di laluinya,walau tak penting tapi setidaknya ad banyak kata yang bisa tercetak dalam ingatan.

angin malam diluar sana terlalu sibuk berlalu -lalang di dini hari,mungkin ada banyak kisah yang coba ia sampaikan pada penanti malam sepertiku,kisah demi kisah coba angin malam bisikkan dan hanya beberapa yang mampu ku tangkap dan kutuliskan dalam bebrapa bait kalimat yang bias saja namun semoga apa yang coba disampaikan bisa tersampaikan pad mereka penanti malam.

ada cerita tentang seorang perempuan penyuka bulan yang begitu menggilai semua malam dengan penampakan bulan.namun ia harus memendanm perasaannya pada seorang pria pemuja matahari.
ada juga kisah seorang lelaki pemuja hujan yang mencintai hujan karna yang ia cintai begitu mencintai hujan hingga akhirnya hujan lah yang membawanya pergi dari sisi sang lelaki.
kisah lainnya tetang seorang gadis pecinta senja yang sedang mencari sepotong sejanya yang telah hilang .

sungguh angin malam membisikkannku terlalu banyak kisah,sampai-sampai aku pun lupa berkisah tentangku pada angin malam,sudahlah aku mungkin akan menceritakannya pada angin pagi yang tak lama lagi datang,mungkin sedikit kisah embun bisa aku ceritakan padanya hingga pagi.

Komentar

Postingan Populer