tuhan dimana kau disaat hatiku dipenuhi rasa benci??

Aku benci sekelompok ego yg selalu bersemayam di satu ruang di hatiku,aku kira ego itu,hanya gumpalan kecil yg tak akan membesar,namun perlahan ia trus merasuk ke ruan2 kosong yg ada dlm hati,menjadikanku tumbuh menjadi gadis yg keras hati..
Tuhan...
Akankah kau hadir dihatiku yg dipenuhi Emosi ini???
Aku tau tiap manusia punya rasa itu,tapi mengapa rasa itu terlalu banyak terpendam,,
Ku coba menatap langit lebih tinggi agar ku tahu jawaban dari segala doa yg kupanjatkan hanya untuk menghilangkan segumpal rasa yg merajai hatiku...
Tuhan.....
Aku menadah pada hujan agar kau lunturkan segumpal ego ini..tapi mengapa tak pernah kudpat jwban atas segalanya,,,,
Tuhan,,
KEMANA KAU diSAAT HATIKU dIPENUHI RASA BENCI...
Apa aku harus menadah ke langit yg lebih tinggi lagi??

Komentar

Postingan Populer