taman sore ini


Kita tak pernah tau kapan kita bisa duduk bersama lgi di bangku taman ini..
Mungkin ini ambigu bagiku,aku tak pernah mndapatimu langsung duduk didekatku di bangku taman ini..
Yaa..kau hanya hidup di imajinasiku,walau aku tau kau nyata..namun untuk bsa hidup disampingmu aku harus menghidupkanmu di imajinasiku..
Berharap suatu saat kt akan benar2 duduk bersma dibangku taman ini,
Meraba cinta yg ada antara aku dan kau,
Menceritakan kmbli cerita pertemanan yg sempat mnguap di udara
Dan merangkai kembali 1 kisah bersma sepanjang masa..

Merasakan semilir angin sore ini,
Aku ingin menjadikanmu seorang teman dlm imaji ku wlaaupun hakikatnya di dunia nyata aku menginginkan lebih dari itu
Tapi takdir ku dan takdirmu berkata lain dan aku tau itu..
Mungkin kita dipertemukan hanya untk sling jatuh cinta namun bkn untk sling mmiliki..
Disinilah aku kembali
Berkisah dibawah phon dgn jejeran kursi taman yg masih bisu atas kisahku pada mereka..KETIKA

Komentar

Postingan Populer