pohon cahaya


Aku hanya ingin menyampaikan prosa rindu pada mimpiku pda Fairytale yg selalu hadir dalam imajiku
Daun-daun kering tau bagaimana aku ingin ke pohon cahaya dgn beribu cahaya keemasan,inginku sampaikan pada angin tentang asa yg kini ku bawa serta bersama mimpi,berharap menemukan impianku yg sempat menghilang bersama angin..mencari jalan yg bisa kutempuh menuju pohon cahaya...
Menjadikanku seorang peri kecil dgn langkah2 mungil yg berlari..aku ingin segera kesana..aku ingin ke pohon cahaya,tempat aku selalu berkeluh kesah disaat dunia tak mendengarku,tempat aku mengirimkan berpuluh-puluh surat rinduku yg tak prnh smapai padanya,tempatku berlari disaat sepi datang dan tempatku bersandar disaat tak ada pundak yg mampu menopang kesedihanku..
Kini aku tak mmpu melihat pohon cahaya itu lagi..aku tak mmpu menyaksikan indahnya lagi..tpi aku yakin suatu saat aku akan kesana lagi,menemukannya dalam fairytale ku..#brontotale

Komentar

Postingan Populer