perahu kertasku


Berjuntai menghiasi jendela kamarku,diterbangkan angin namun tak pernah terhempas..
Ya..perahu kertasku
Hadiah ulang tahun yg pling berharga dari Ayah dan Ibuku..
Sesuatu yg sederhana namun berharga bagi kehidupanku..
Aku bertanya pada ayahku,mengapa aku diberinya 17 perahu kertas mungil
Jawabnya " kelak engkau akan tau anakku disaat engkau sdh benar2 mendewasakan dirimu untuk tau bgmna kehidupan itu"

Dan saat aku dewasa aku tau,
Perahu kertas yg indah itu akan rusak jika aku memainkan.y di air..
Bahan.y yg rapuh jika tersentuh air maka akan hancur,rusak dan tenggelam
Bgtupun bgmna aku harus menjaga diriku,dri luar kelihatan indah dan kuat namun jika aku tak bisa mnjaga diriku maka aku pun akan rusak,hancur dan bahkan terpuruk..
Skrg aku baru tahu mengapa perahu kertas ku itu berharga..

Komentar

Postingan Populer