ini bisa disebut puisi

tuhan aku berjalan di tengah mlm yg dingin....
berharap semua akan membaik
tapi entahlah apa yg akan terjadi di sana....
di tengah kesepian....

aku msih takut menatap hari
yang aku rasa terlalu mghimpitku dan membuatku rapuh...
akankah ada sebuah warna yg memberiku rona indah di hariku
akankah ada belaian angin yg membuatku tak merasa gerah
akankah kilau bintang yg menerangi mlmku yg hmpa tnpa cahaya..

bila dunia......
kau bisa mendengar seruan ku...
aku ingin teriakkkk
aku ingin berlari sekencang mugkin
walau aku tahu nantinya aku akan terjatuh..
aku akan terjembab 
dan terluka....

bila dunia..........
bisa menjadikanku anak dunia....
yg bisa segalanya walau tanpa
warna pelangi....
belaian angin
dan juga kilau bintang.....

oh.......
andai semua bgitu
tapi kini aku hanya akan terus berjalan di tengah gelapnya mlm
setelah smua pergi.......

Komentar

Postingan Populer