bagi kita wanita


Hey kamuu wanita cantik yg dsana..yg di ujung kelopak matanya ada ribuan tetes air mata yg trtahankan...MENANGISLAh..sdhlan jgn sok tegar dihdpn dia yg menyakitimu..kluarkan lara htimu dsaat kamu mmg tak mmpu menahannya..air mata mampu menjelaskan kedalaman luka yg kau rasakan...

Heyy..kamu Wanita Cantik yg disana..sudahlan jgn berpura2 trsenyum dgn Topengmu..Perlihatkan padanya bhwav engkau trluka krna nya..biar dia tau akan sikapnya yg menyaktimu..bkn lemah tpi hanya ingin sdkit mnunjukkan bhwa kita Wanita yg perasaanyaa halus..

Heyy Kamu Wanita cantik yg gemar memendam dan menyimpan perasaanmu..katakanlah skarang selagi ada wktu..jka wktu itu tlah prgi ..sesal yg akan datang dan brkepanjangan..

Dan Kamu Wanita cantik yg slalu menuliskan kisahmu dlama untaian kata..mengapa tak kau beritahukan saja pada dunia tentang dirimu dan tentang dia yg slalu kamu tuliskan..lelalki yg menyakitimu tak akan berubah jika mlihat tlisannmu memelas..karna mereka tak pernah bisa merasakan kehalusan rasamu..
Untuk para Wanita Cantik..sdh ssaatnya kta memberi ruang pada Rasa keberanian untuk Melakukan ssuatu yg terbaik untuk kita..untuk mmbahagiakan hati kita..

Komentar

Postingan Populer